how to trim your bangs at home. .

kalo kamu pengin motong poni sendiri, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan: … continue reading this entry.

coba cek, apakah kamu dan dia berjodoh ? ?

kamu mau tau apa kamu sama pasangan kamu sekarang jodoh atao nggak ? nih coba cocokin list ini sama kehidupan percintaan kamu. . … continue reading this entry.

4 kalimat yang dibenci pria. .

Kata-kata yang kamu ucapkan seperti “wuih, kerennya kamu hari ini” atao “mau di traktir?” jelas bisa bikin senyum di muka para cowok, bahkan kadang cowok tersipu malu waktu kamu puji-puji. . Tapi gak jarang ada oarang yang ngomong omongan yang gak di harepin sama para cowok, buat cowok, efeknya bisa beragam. . mulai dari deg-degan, takut, sedih bahkan bisa sampai sakit hati. Intinya para pria merasa tidak nyaman/tidak suka,

tiba-tiba aQ mikir tentang kalimat-kalimat yang dibenci cowok, pengalaman dimusuhin cowok kan udah banyak, jadi tau apa aja kalimat yang mereka benci. . Hhe,,, … continue reading this entry.

cowok ganteng Vs cowok gak ganteng

Kalo cwe liat cowok ganteng, apa ya respon si cwe? ? tapi kalo kebalikannya, cwe liat cwo kurang ganteng ? ? gimana lagi responnya ? ? mau tau ? coba baca dikit humor tentang reaksi cwe t’hadap cowo dalam situasi tertentu !!! … continue reading this entry.

Cara bikin cowok suka cewek. .

Terkadang para cewek atau wanita menganggap bahwa hanya dengan kecantikan, keseksian tubuhnya, atau dandanan yang sangat wah bisa bikin cowok jatuh cinta dan tertarik. Padahal hal itu salah besar. Seandainya anda (cewek) bagi baju yang mini, trus rok mini dan semua yang serba mini-mini, emang sih cowok-cowok tertarik, tapi apakah tertarik untuk mencintai anda ?? atau hanya untuk menikmati keindahan dan kecantikan anda saja upss…. Kebanyakan para cewek seakan tiap hari tiada hari tanpa mempercantik diri dan memperindah tubuh mereka. Padahal masih banyak elemen-elemen lain yang harus mereka sadari. Apa saja sih elemen-elemen tersebut ? … continue reading this entry.

Bagaimana Sexy dimata cowok ? ?

Menurut pengakuan para cowok, cewek dengan body padat berisi bukan melulu jaminan untuk masuk kelompok seksi. Ada banyak faktor lain yang juga jadi bahan pertimbangan buat kaum cowok. Benarkan demikian???
… continue reading this entry.

gimana ya cowok pas cewek nangis ? ?

kadang, ada beberapa cwo yang ne’BT’in baedh sikap sikapnyah, nah ni beberapa pendapat tentang sikap beberapa tipe cowok ngadepin cwek nangis., dengan liat inih, kamu bisa tau kalo cowok kamu tuh masuk tipe cowok apa siih ? … continue reading this entry.

Cowok ? siapa sih itu? ?

di dunia, Tuhan bukan cuma nyiptain makhluk sempurna yang dibilang cewek. . Jangan lupa, mentang-mentang kita cewek, disini cuma ngebahas tentang cewek doang, yoo kita ngenal lebih dekat yang namanya cowok, disini ada bahasan tentang kebaikan cowok dan kejelekan cowok. . Adil Kan ? ? sebelum terjun lebih dalem, yo kita kenal Cowok ? siapa sih tuwh ? ? … continue reading this entry.

Mitos-mitos seputar perawatan rambut. .

Mungkin Anda pernah mendengar mitos perihal memotong ujung rambut yang bisa membantu rambut tumbuh lebih cepat, lebih tebal, dan lebih lebat.
Jangan kaget, kalau ternyata mitos tersebut hanya omong kosong. … continue reading this entry.

Timuun? ? buat apa siih? ?

Timun??? wah wah, hal yang pertama di pikirin orang dari timun, pasti buat rujakan,, tapi jangan salah, timun ini banyak khasiatnya, … continue reading this entry.

« Older entries