mau tau kecantikan itu apa? ?

Apa itu kecantikan??

buat para kaum cewek, ngejaga kecantikan itu nomer satu.. biasanya sih, menurut observasi, para cewek mengutamakan kecantikan lebih mendetail dari mementingkan otak ( kepinteran ). Walaupun otak pas-pasan, tapi yang penting cantik, that’s not a big problem.. para cowok juga gitu, kebanyakan pada cowok, mentingin fisik daripada mental.. Jadi walau si cewek keterbelakangan, kalo udah cantik plus body yang hot, gimana aja terima..
kalo saya sih, just the way i am aja dah, terserah mereka mo kata apa, yang penting aQ bangga ma diri Q ndri,,

jadi, let’s talk aboud KECANTIKAN..
naah, pertama, kita tanya.. apa sih itu kecantikan???
Yang namanya kecantikan, gak bisa jauh-jauh dari cewek,, ya jelas laah, emang ada cowok cantik?? Nahh,. kecantikan juga gak bisa di pisahkan dari hal mengenai perawatan tubuh yang dilakukan rutin dari ujung kaki hingga kepala. Menjaga kecantikan sudah menjadi bagian dari gaya hidup yang tak dapat dipisahkan dari masyarakat kota besar.
Ritual merawat diri tersebut membuat mereka harus pergi dari satu salon ke salon lainnya. Karena untuk mendapatkan kualitas yang terbaik, mereka harus lebih selektif memilih salon yang menggunakan produk-produk yang berkualitas. Tak hanya sebatas itu saja, mereka juga ingin salon yang dipilih nyaman, memberikan pelayanan terbaik, serta eksklusivitas servis yang mampu memberikan kepercayaan diri.

Nah, sekarang.. coba pikir, kalo cewek udah denger kata salon, yang pertama kepikir pasti “program” perawatan seperti , meni&pedi, creambath, masker, facial, massage, spa, mandi susu, hairstyling, and the bla bla,,
kalo cewek denger kata salon, pasti pada semangat.. mikirin ntar pulang dari salon, wajah, badan, semua pada bling bling..
tapi kalo cowok denger kata salon, wah wah, boro-boro semangat, yang ada ngiler nungguin cewek mereka dandan jam-jaman..
Na IYA! perawatan salon memang lama, tapi hasilnya bakal memuaskan, itupun menurut kualitas salon yang dikunjungi..

jadi, itulah kecantikan. semua.mua.mua yang nemplok banget di diri cewek, kecantikan juga bisa diartikan sebagai penampilan luar/jasmani seorang wanita , dan memoles/merias wajah dan penampilan mereka. Walaupun bisa sedikit menyita waktu kita, jangan bosen buat ngerawat diri ya girls, itu semua demi kebaikan kita juga. . tapi juga jangan keterlaluan, ntar mau keliatan paling OK di antara semuanya, malah duit buat bayar SPP sekolah ladi dipake buat ke salon, maklum ke salon beayanya gak sedikit. . ngambil 1 paket aja, bisa ngabisin 100.000 sekali duduk, apalagi kalo 3 kali seminggu?? bisa kebayang berapa ratus ribu yang dikeluarin.. Ok, itu sekadar pengetahuan Q tentang salon, semoga berguna yaph..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: