4 kalimat yang dibenci pria. .

Kata-kata yang kamu ucapkan seperti “wuih, kerennya kamu hari ini” atao “mau di traktir?” jelas bisa bikin senyum di muka para cowok, bahkan kadang cowok tersipu malu waktu kamu puji-puji. . Tapi gak jarang ada oarang yang ngomong omongan yang gak di harepin sama para cowok, buat cowok, efeknya bisa beragam. . mulai dari deg-degan, takut, sedih bahkan bisa sampai sakit hati. Intinya para pria merasa tidak nyaman/tidak suka,

tiba-tiba aQ mikir tentang kalimat-kalimat yang dibenci cowok, pengalaman dimusuhin cowok kan udah banyak, jadi tau apa aja kalimat yang mereka benci. . Hhe,,,

“Mantan ku aja gak kayak gitu. .”
ngomongin mantan pacar di depan dia ? ? aduuh, kesalahan fatal ituu, mbanding-bandingkan dia dengan mantan kamu itu bisa bikin dia sakt hati plus shock., gak etis kalo kamu mbandingin dia sama mantan pacar yang udah kamu tinggalin dulu, Masa kamu tega liat dia gusar habis kamu bandingin gitu? itu namanya nggak sopaan.. ..

“Harus sekarang jugaa! ! !”
kadang, memang cewek itu agak sedikit egois dalam menuntut segala sesuatu yang mereka pengenin. . jadinya, kita jadi seenaknya merintah mentang-mentang kita ada di posisi yang memungkinkan, yaitu sebagai cwe dimana seharusnya cwe yang diladeni dan cwo harus ngalah, kalo mau hubungan langgeng, jangan bentak bentak gak jelas dan sok merintah yaph.. ..

“we need to talk !”
kata-kata itu adalah kata yang menandakan adanya masalah dalam hubungan kamu dan dia. gak heran kalo dia mulai membayangkan hal yang jelek-jelek, mulai dari putus, atau omelan kamu tentang gak puasnya kamu dengan hubungan yang lagi b’jalan, makanya para cwo gak suka kalimat ini.. ..

“Ni semua gara-gara kamu ! ! ”
saat ada masalah antara kamu dan dia, pasti ada cekcok antara mencari siapa yang salah dan siapa yang benar. dan tentu saja cwo baek-baek gak mau bikin cwe sakit hati gara-gara nuding cwe yang salah, walaupun memang cwo udah nyadarin dari tadi kalo kesalahan emang gara-gara si cwe, keadaan ini dimanfaatin buat si cwe., dengan menuding cwo bahwa dia yang jadi sumber masalah ini, makanya cwo jadi marah dan berpikir ‘rugi aQ nyoba ngejaga perasaan kamu !’

2 Komentar »

  1. eva LovAtoO Said:

    uuiiiHhhh,,,
    seperti’a pengalaman mu yg berhbungan sm cowo n masalah2 cewe banyak bgd iia ??
    semua’a keren,,
    km bener2 bisa ngebahas ini make kata2 yg ringan,, bahasanya nyante dan gax bertele-tele,, anak muda bgd deh!! n bikin aqu bener2 tertarik buad baca !!

  2. kumiz Said:

    hmmm,,, emg da betulnya juga…
    tp kalo aku g gitu kok… *sok mode[ON]😀


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: