gimana ya cowok pas cewek nangis ? ?

kadang, ada beberapa cwo yang ne’BT’in baedh sikap sikapnyah, nah ni beberapa pendapat tentang sikap beberapa tipe cowok ngadepin cwek nangis., dengan liat inih, kamu bisa tau kalo cowok kamu tuh masuk tipe cowok apa siih ?

Cowok Cuek: “Biarin Aja,paling ntar diam sendiri”

Cowok Naif: “Beliin gulali sama balon warna-warni”

Cowok Jaim: “Plz dunk jangan bikin malu gue,masa nangis sih”

Cowok gak sabaran: “Hari gene masih nangis,plzzz dech!!?”

Cowok Sensitif: “Ikutan Nangis N memble”

Cowok ahli Hipnotis: “Saya hitung 1,2,3…dihitungan ketiga anda melupakan semuanya… lupakan semuanya… lupakan… OK!”

Cowok Pasrah: “Terserah Lo deh!!!”

Cowok Idaman: “Menangislah sepuasnya dipundakku, sambil tangannya melingkar melindungi si cewe (kadang meraba)”

Cowok Tajir: “Beliin Mobil, Handphone…”

Cowok Romantis: “Bacain Puisi, dinyanyiin lagu NINA BOBO”

Cowok Horny: “Dibaringin ditempat tidur del el el”

Cowok Bete: “Dipeluk sambil dibisikin `kita putus aja ya` abisnya kamu cengeng banget sih say”

Cowok Narsis: “Sibuk ngambil foto diri sendiri pake N6600″

Cowok Dermawan: “Ngeluarin recehan sembari bilang May God Bless You…”

Cowok Kere: “Sory nih yang,aqu ga bisa beliin tissu…”

Cowok Santri: “Astagfirullah….tabahkan hatimu dinda.”

Cowok Kritis: “Nanya ada paan sih? siapa? kenapa? dimana? kemana? kok bisa sih? ya udah… ambil positifnya aja lah”

Cowok tulalit: “Kamu nangis dapet bonus apa ditinggal mati sih? Hiiii…kamu bisa juga nangis yah?”

Cowok Matre: “Cewe kere Lo… nangis mulu nyusahin gue doank”

Cowok Kejam: “Hehehehe… ini belum seberapa sayang…nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampe meraung-raung… lebih parah lagi… mau nangis lagi?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: